Korban Pengeroyokan, Pihak Keluarga Abdul Fagi Meminta Pihak Polsek Wera Segera Menangkap Para Pelaku

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima. GemaNTB.com –Tidak ada sebab tiba-tiba pelaku memukul adik kami yang sedang asik duduk samping lapangan Desa Pai Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

 

Misna keluarga Korban . Melaporkan secara resmi di Polsek Wera Hari kamis tanggal 04 Agustus 2022 sekitar pukul 17:00 wita .

 

Kami meminta kepada Polsek Wera segera memproses para pelaku yang sudah membuat adik saya terluka sampai adik saya dilarikan oleh keluarga ke Puskesmas Pai Kecamatan Wera kabupaten Bima.

 

Dengan kejadian ini kami pihak keluarga merasa dirugikan oleh para pelaku sampai saat ini adik saya masih terbaring di Puskesmas Pai dan belum bisa berbicara karena luka lebam di sekujur tubuh dan Masih trauma, kami takutkan adik kami rusak mentalnya.

 

,”Para palaku memukul tiga kali tonjokan dan dipukul diarea mata sehingga mata adik kami hitam dan lebam

 

AIPDA Watan prawira, SH. Membenarkan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 kami menerima aduan Abdul Fagi dan kami sudah memanggil para pelaku untuk memintai keterangan.

 

Harapannya..kami meminta kepada pihak keluarga Abdul Fagi serahkan sepenuhnya kepada kami pihak Polsek Wera untuk bekerja sesuai SOP yang berlaku.

Redaksi : Aji Rhe

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.