Group Marawis Muslimah Soleha Tampil Memukau Acara Khitanan Didesa Mpuri.

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima.GemaNTB.com – Group Marawis Muslimah Soleha Desa Mpuri tampil bagus dan sangat diminati masyarakat yang mengadakan acara hajatan agama maupun acara sunatan, maupun pernikahan setiap desa di Kecamatan Madapangga maupun di luar Kecamatan Madapangga.

 

ST. Hawa salah satu anggota. Kami setiap hari tampil di setiap desa di Kecamatan Madapangga maupun di Desa Mpuri sendiri.

Kami memiliki 16 orang anggota mulai dari kalangan tua maupun muda dan anak-anak.

Penyanyi kami Iin, kiki,Fauzia dan alat musik kami pakai Simba ,darbuka ,keprak, gambus dan gitar bas .Ucapnya.

Lanjutnya. Salah satu penyanyi kami adalah Qoriah terbaik Desa Mpuri yang mempunyai suara merdu dalam membaca Alqur’an maupun menyanyi sholawat.

,” Apabila ingi memakai jasa kami untuk hajatan keluarga bapak dan ibu tinggal kontak nomor hp kami 0853-3765-4139 atas nama St. Hawa dan atas nama ulfa +62 853-3758-3565 .

Setiap kami tampil tidak pernah mengecewakan masyarakat dan para penonton yang menghadiri acara dan mereka memberikan tip maupun saweran kepada kami .

Heriyadin.saya berterima kasih kepada group marawis muslimah Soleha karena sudah menampilkan dengan baik untuk acara saya sekeluarga pada malam ini .

Saya memesan group marawis muslimah Soleha sudah satu bulan lalu takutnya tidak mempunyai job yang kosong pada acara saya dan Alhamdulillah dengan kebaikan hati para anggota menghadiri acara saya sekeluarga dalam rangka acara sunatan anak -anak kami besok.

Redaksi : Aji Rhey 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.