Dapat Nomor Urut 5, Salahudin : Tanda-Tanda Perubahan Desa Nisa

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima.GemaNTB. com – Calon Kepala Desa Nisa Salahudin melakukan kampanye terakhir, antusias pendukung dan relawan begitu luarbiasa dalam meramaikan Pilkades serentak 2022. Dalam hal ini Salahudin menyampaikan bahwa jelang masa tenang kampanye Pilkades serentak 2022, pihaknya akan tetap melakukan kunjungan silaturahmi ketiap-tiap rumah warga tentunya sudah disiapkan dan akan dilaksanakan sesuai rencana. Kecamatan Woha, Kabupaten Bima berlangsung aman (30/06/2022).

Calon Kepala Desa Nisa (Cakades) nomor urut 5, Salahudin berpantun. Berisi ajakan agar warga Desa Nisa memilih dirinya dan cakades Nisa nomor urut 5, pada pilkades tanggal 6 Juli 2022 nanti.

Macan akar digigit macan kumbang

Lukanya membekas di bagian paha

Jangan ragu janganlah bimbang

Nomor lima pilihan terbaik kita

Setelah menyampaikan pantun, Salahudin mengutip pepatah yang mengatakan Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta dan tak cinta maka tak coblos.

Calon Kepala Desa Nisa, Salahudin mendapatkan nomor urut 5 dalam Pemilihan Kepala Desa Nisa Kecamatan Woha.

“Saat pengundian angka Salahudin dapat urutan kelima, Semoga ini tanda kebangkitan Desa Nisa,” kata Salahudin kepada awak media GemaNTB.com

Menurut Salahudin, nomor urut 5 yang didapatnya itu mempunyai filosofi tersendiri yang mencerminkan lima rukun Islam dan Pancasila.

“Rukun Islam ada lima, bahkan butir-butir Pancasila ideologi bangsa kita ada lima. Saya kira perubahan untuk memperoleh pemimpin baru Desa Nisa yang baru di depan mata,” ungkapnya.

Tambahannya, penetapan nomor urut tersebut bukan segalanya. Namun demikian, Salahudin meyakini nomor 5 tersebut dapat mempermudah para pemilih saat akan mencoblos.

“Insya Allah ada maknanya, tapi kita tidak mendahului. Tetapi angka lima itu kalau di kertas suara berada di kanan paling pojok, sehingga mudah dicari dan dipilih masyarakat,” ujarnya.

Diakhiri dengan menyampaiksn Visi-Misi : “Mewujudkan Desa Nisa Yang Religius, Maju, Aman dan Sejahtera Serta Transparan Dalam Pembangunan Desa”.

Salahudin juga tidak lupa berpesan kepada para pendukung nomor urut 5 agar menjaga iklim demokrasi di Desa Nisa. Jangan takut ataupun tersulut emosi hanya karena berbeda pilihan.

“Makanya saya berpesan agar tetap menjaga situasi, kondisi, Desa Nisa tetap aman”. Tutupnya.

Redaksi : Aji Rhey

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.