BRE FC Sang Juara Open Turnamen Futsal DPD KNPI Kabupaten Bima.

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima. GemaNTB.com – Open turnamen futsal DPD KNPI KAB. BIMA CUP 2022 melalui tema, Semangat Membangun Prestasi Pemuda Melalui Olahraga Futsal yang diselenggarakan bertempat di GOR Panda Kabupaten Bima sukses mendapat apresiasi dan terbukti animo masyarakat pencinta olah raga Futsal di Kabupaten Bima sangat antusias ikut serta memeriahkan ajang bergengsi.

Bos Bali (Manager) BRE FC memberikan tandatangan langsung pada baju tim terbaiknya

Dari sekian 32 tim yang ikut serta dalam pagelaran turnamen futsal yang ikut serta berkompetisi, harapannya melalui ajang ini pula tumbuh gairah berolahraga masyarakat khususnya pemuda untuk berprestasi, sehingga lahirlah bibit atlit atlit dari Kabupaten Bima itu sendiri yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Bima hingga di ajang nasional.

Foto bersama kedua tim antara BRE FC dan PK KNPI Palibelo juga pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima usai pertandingan final tadi malam

Terbukti malam final berlangsung sengit antara tim BRE FC berhadapan dengan tim PK KNPI PALIBELO berakhir dengan kemenangan tipis dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tim BRE FC.

 

Manager (BOS BALI) , Official dan pemain Tim BRE FC yang berhasil memenangkan Open turnamen DPD KNPI Kabupaten Bima di GOR Panda.

BRE FC yang di manajeri Sarifuddin yang kerap disapa BOS BALI bermain apik, pertandingan yang berlangsung dengan tensi tinggi dan tidak kenal lelah dalam menyusun serangan ditunjukkan oleh kedua tim, Bos Bali yang juga dikenal seorang kader  di salah satu partai politik  besar dan kader yang dikenal terpengaruh besar dalam membesarkan partainya yaitu partai GOLKAR dan dikenal  sebagai seorang dermawan dan pengusaha bisnis yang handal yang dimiliki oleh tim BRE FC serta memiliki semangat yang tinggi dalam mengatur dan menyiasati taktik permainan kepada para tim pemainnya.

Pertandingan yang sangat seru dalam jual beli serangan membuat partai final ini semakin menarik, PK KNPI Palibelo terus menggempur pertahanan tim BRE FC, namun serangan tim lawan selalu pupus di pertahanan BRE FC.

“Suatu kebanggan bagi kami yang dapat memperoleh juara di turnamen ini dan makin memyemangati di turnamen-turnamen kedepan, ini buah kerjasama tim yang telah dibangun selama ini yang dilakukan melalui latihan secara rutin, bukan hanya itu saja bahkan pembentukan tim pemain ini baru berjalan seminggu yang lalu” kata Bos Bali melalui awak media GemaNTB.com (28/06/2022) Selasa malam.

Adapun tim yang berhasil menjuarai Open turnamen futsal DPD KNPI KAB. BIMA CUP 2022 adalah :

Juara 1 Bre FC

Juara 2 PK KNPI PALIBELO

Juara 3 STKIP TAMSIS FC

Juara 4 PK KNPI SANGGAR.

Pencetak gol terbanyak diraih oleh Aldy dari tim STKIP TAMSIS FC.Hadiah Juara 1 mendapatkan uang sebesar 4 juta, Juara 2 mendapatkan 3 juta, Juara 3 mendapatkan 2 dan juara 4 mendapatkan 1 juta. Dalam Rangka HUT KNPI 23 Juli 2022. Sehingga nanti pembagian hadiahnya tepat pada saat itu dan dirangkaikan dengan kegiatan amal serta bakti sosial bersama anak-anak Yatim.

Redaksi : Aji Rhey

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.