Gara -Gara Sengketa Tanah, Pria tolowata dihujani Tetangga dengan Bacokan Parang

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima, GemaNtb.Com – Naas yang dialami oleh Abdusalam (53) Warga Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Korban Pembacokan tersebut saat ini dirujuk di RSUP Mataram yang semulanya Korban ditangani di RSUD Bima akibat dibacok oleh Terduga Pelaku Asran alias Noris (45) warga Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Kamis (23/6) dini hari kemarin.

Kondisi korban usai dibacok

Abdusalam yang terluka parah tersebut harus mendapatkan perawatan khusus pihak RSUP mataram yang sebelumnya telah ditangani oleh pihak RSUD Bima lantaran luka yang dialaminya cukup serius.

Peristiwa ini kini masih ditangani Polres Bima, mengingat pelaku pembacokan langsung kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ambalawi membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut sehingga mengakibatkan korban terluka parah, hingga harus rujuk ke RSUP Mataram.

Kondisi korban usai dibacok

“Kejadiannya hari kamis tanggal 23 juni 2022 pukul 12.30 WIB, pada saat saya sedang berada di sawah, tiba-tiba dia datang dan menghampiri saya, tanpa kompromi dia langsung mengeluarkan parang dibelakang punggungnya dan membacok saya berkali-kali”
Terang korban

Sambung Korban “Saat itu saya tidak berdaya dan sudah tawakal untuk mati karna saya tidak bisa menangkis serangan pelaku, karna saya tidak memiliki senjata untuk menangkis, akhirnya saya tersungkur di tanah karna kebanyakan darah yang keluar akhirnya saya tdk sadarkan diri”. Ungkapnya

Yang memicu pembacokan ini awalnya Korban dan Pelaku saling berebut hak atas tanah dan saling mengklaim atas hak tanah tersebut, Sementara tanah tersebut telah dimenangkan oleh Abdusalam (korban) lewat sidang putusan pengadilan, namun pelaku tidak terima tanah tersebut jatu pada tangan Abdul Salam (korban) akhirnya pelaku marah dan menganiyanya.

Dari bacokan pelaku pengenai bagian kepala, tangan kanan dan kiri korban, kaki Kana, pundak, paha kanan dan bagian wajah.

Usai menganiaya Korban akhirnya pelaku langsung kabur meninggalkan korban, beberapa warga yang melihat korban terluka parah langsung membawa korban kepuskesmas setempat hingga korban langsung dibawa ke RSUD Bima dan akhirnya di Rujuk di RSUP Mataram.

Harapan Korban, Mudah- mudahan pelaku cepat tertangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum sesuai dengan Undan-undang yang berlaku. Tutup Korban.

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Gara -Gara Sengketa Tanah, Pria tolowata dihujani Tetangga dengan Bacokan Parang

  1. Mohon maaf bang, seharusnya Polres Bima Kota karena ambalawi wilayah hukum polres bima kota bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.