Satuan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1608/Bima di percaya Sebagai Pelaksana Petugas Upacara

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima. GemaNTB.com Dengan adanya kemah karakter dan literasi anak kab Bima yang di selenggarakan oleh dikbudpora kab Bima th 2022 tgl 24 , 25, 26.Dalam rangka menyambut hari jadi kab. Bima ke 382 th yang di lokasikan di taman kab bima.prov NTB.

Upaya Dikbudpora untuk mencetak generasi Pramuka /18 pelajar kec kab bima guna untuk putra,putri bima yang cerdas dan berkarakter.

Dengan demikian diharapkan agar seluruh pelajar yang ada di kab Bima dapat berinovasi serta berprestasi dalam upaya menjalankan kurikulum merdeka belajar.

Sebagai pembina/ irup Drs. Zunaidin , MM,’selaku kadis Dikbudpora kab Bima mengemukakan dalam sambutannya mengatakan ,agar Pramuka di kab Bima ini dapat tumbuh dan berkembang lebih baik ,sehingga kedepan kami akan berupaya mengadakan kegiatan jambore di tingkat kabupaten.

Di sela sela kegiatan bupati Bima hj.Dinda Damayanti putri .SE ,menyempatkan diri untuk melihat kegiatan peserta Pramuka yang melaksanakan kegiatan kemah di taman kab Bima prov NTB.

Dengan memberikan salam kepada peserta kemah.Peserta yang terdiri dari 18 kec sekabupaten Bima yang di utus 8 putra dan 8 putri tergolong dalam tingkat penggalang ,kegiatan kemah karakter dan literasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Sumber : HER

Redaksi : Aji Rhey

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.