Abdul Kahir Usman BA Ajak Warga Desa Ntori Coblos Nomor Urut 2

Bagikan Berita:

Kabupaten Bima. GemaNTB.com – Calon Kepala Desa Ntori (Cakades) nomor urut 2, Abdul Kahir Usman BA berpantun. Dua pantun yang didendangkannya, berisi ajakan agar warga Desa Ntori memilih dirinya dan cakades Ntori nomor urut 2, pada pilkades tanggal 6 Juli 2022 nanti.

Berikut bunyi pantun tersebut:

“Kalau Anda membeli baju
Jangan lupa beli baju yang tua
Kalau nanti ikut pemilu
Jangan lupa pilih nomor dua”

“Anak ayam turun enam
Mati empat tinggal dua
Jangan lupa tanggal 6
Untuk Desa Ntori pilih nomor dua”

Pantun itu disampaikan Abdul Kahir Usman BA bersama istri tercinta Hadijah,S.Pd juga diiringi oleh para relawan dan simpatisan saat berkampanye keliling di Dusun Ntori didepan sejumlah warga, relawan dan simpatisan pendukungnya.

“Desa Ntori adalah desa yang sangat bernilai. Karena itulah, maka saya senang sekali dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan kalian, berharap dengan kerendahan hati agar jangan lupa coblos nomor 2 di tanggal 6 Juli, ” katanya dalam sambutannya, di Dusun Ntori, Minggu (26/6/2022).

Abdul Kahir Usman mengingatkan pentingnya pilkades. “Sembilan hari lagi Desa Ntori ini akan menentukan sendiri masa depannya. Kita tentu ingin jadi desa yang agamais, ekonominya maju, mandiri dan makmur,” ucapnya.

Menurut dia, kemajuan maupun kesejahteraan ditentukan oleh pemimpin. “Kita butuh pemimpin yang jujur, amanah, dan mengetahui persoalan warganya,” tegasnya.

“Pemimpin ke depan juga harus adil. Desa Ntori jangan ketinggalan, harus sama pembangunannya dengan desa yang lain,” imbuh mantan Sekretaris Desa Periode 2005-2009.

Dia mengaku tidak mencari kehormatan pribadi dalam mengikuti pilkades “Saya tidak mencari kehormatan pribadi, akan tetapi hanya ingin meningkatkan pemerataan dan kesejahteraan warga secara menyeluruh Tampa membeda-bedakan seperti desa-desa yang lain,” katanya.

Redaksi : Aji Rhey.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.