Tinggal Jauh Dari Sang Ibu, Gadis Remaja Di Bima Diperkosa Kakeknya Sendiri

Bagikan Berita:

Kab. Bima, GemaNTB – Kabar mencengangkan datang dari wilayah hukum Polres Bima Kabupaten. Seorang pria paruh baya berinisial AK (55) diduga telah melakukan tindak asusila pemerkosaan terhadap cucunya sendiri yang masih berusia remaja.

Kasus tersebut terungkap saat korban, YL yang didampingi pihak keluarga AH dan R yang nerupakan orangtua dari ibu korban dan aparat Pemdes asal korban datang melapor ke Polsek Woha Kabupaten Bima pada Jumat (10/6) sekitar pukul 14.00 wita.

Dalam laporan tersebut bahwa aksi bejat terduga pelaku terjadi pada hari Selasa (7/6) sekitar Pukul 21.00 Wita. Adapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) berlangsung di wilayah Desa tempat tinggal korban.

Peristiwa cabul itu bermula saat korban masuk ke dalam kamar tidurnya untuk beristirahat, Tiba-tiba saja kakek korban (terduga pelaku-red) ikut masuk ke dalam kamar korban yang langsung beraksi memeluk korban dan memaksa korban untuk melayani nafsu birahinya.

Korban sempat berusaha memberontak namun tak mampu melawan kebengisan sang kakek yang sudah dibakar nafsu. Korban juga sempat berteriak tetapi sang kakek berhasil menyumbat mulut cucunya itu dengan menggunakan tangan sang cucu.

Dalam kondisi yang sudah lemah tak berdaya lagi, akhirnya korban pasrah menerima perlakuan amoral dari kakeknya sendiri yang menggerayangi bagian tubuhnya dan merenggut kehormatannya. Korbanpun merasa trauma dan menangis menyesali peristiwa yang dialaminya.

Tim Polres Bima Kabupaten yang berhasil mengamankan terduga pelaku pemerkosaan terhadap cucunya sendiri.


 

Atas kejadian tersebut, keesokan harinya yakni Rabu (8/6) korban yang tak terima atas perlakuan kakeknya akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan sang ibu serta kakek dan neneknya yang tinggal di Kabupaten Sumbawa.

Setibanya di Sumbawa, korbanpun menceritakan peristiwa pemerkosaan tersebut kepada ibu dan neneknya. Sehingga pada Jumat (10/6) orangtua korban tiba di Bima untuk melaporkan kasus tersebut ke Polsek Woha.

Pihak Polsek Woha yang menerima laporan tersebut langsung mendampingi korban untuk melakukan Visum Et Revertum (VER) di RSUD Bima dan mengantar korban ke ruang SPKT Polres Bima Kabupaten untuk membuat laporan baru.

Setelah melalui proses pemeriksaan terhadap korban, Tim dari Polres Bima Kabupaten langsung bergegas mengamankan terduga pelaku di kediamannya dan membawanya ke kantor Mapolres untuk diproses hukum lebih lanjut. /Gm-ER

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.