Kabur ke Langgudu, Pelaku Panah Misterius Asal Kota Bima Diringkus Tim Puma II

Bagikan Berita:

Kota Bima, GemaNTB – Tim Puma II Polres Bima Kota akhirnya berhasil meringkus 2 pelaku pemanah misterius yang selama ini kerap beraksi melukai sejumlah korban dan sangat meresahkan masyarakat.

Dibawah komando Katim AIPTU Hero Suharjo, tim Puma II bergerak cepat memburu kedua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya, yakni AN (17) dan MN (16). Keduanya merupakan warga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kedua pelaku yang masih remaja tersebut berhasil diamankan saat sedang melarikan diri ke wilayah Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima pada Selasa (7/6) sekitar pukul. 01.30 wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim IPTU M Rayendra RAP mengungkapkan, “Keduanya ditangkap di tempat pelariannya di wilayah Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima,” ungkap Rayendra.

Dalam penangkapan tersebut, Tim Puma II juga mengamankan barang bukti berupa 2 busur panah, 3 anak panah yang belum jadi, 19 paku panjang ukuran 10 cm dan 2 paku panjang ukuran 7 cm.

Kasat Reskrim IPTU M Rayendra RAP juga menambahkan, “Keduanya telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” jelasnya. /Gm-ER

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.