Diduga Mencabuli Balita, Seorang Pemuda Diamankan Tim Polres Bima Kota

Bagikan Berita:

Kota Bima, GemaNTB – Personil Polres Bima Kota dikabarkan telah berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial AA (22) pada Minggu (5/6) yang diduga telah mencabuli seorang balita asal Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Rayendra RAP, S.T.K S.I.K. mengungkap, bahwa terduga pelaku diamankan berdasarkan laporan pengaduan dari ayah kandung korban.

Peristiwa pencabulan tersebut bermula pada Sabtu (4/6) sekitar Pkl. 18.20 wita saat korban memberitahukan kepada tantenya yang berinisial NR bahwa dirinya telah diganggu oleh terduga pelaku. “NR lalu menelepon korban, kemudian korban memberitahunya, bahwa korban telah di ganggu oleh terlapor atau terduga pelaku,” ungkap Kasat.

Lanjut Kasat, akhirnya pelapor mendatangi terlapor yang sudah tinggal bersamanya selama kurang lebih tiga bulan tersebut dan menanyakan terkait kejadian pada hari Kamis (2/6) sekitar pukul 14.00 wita di rumah korban di salah satu Kelurahan di Kecamatan Mpunda Kota Bima, “Terlapor tidak mengaku dan langsung melarikan diri, ” jelasnya.

Kini terduga pelaku telah diamankan dan aedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bima Kota. “Visum telah dilakukan, namun pengambilan keterangan yang didampingi LPA dan UPT DPPA masih mengalami kendala karena korban tergolong masih kecil, ” tutupnya. /Gm-ER

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.