Tak Jua Dibayar Mandalika Racing Team, Sponsor Posting Status Dan Tandai Presiden Jokowi

Bagikan Berita:

Gema Sport, GemaNTB – Viral di Instagram, postingan dari Team Stylo Bike selaku sponsor bagi Mandalika Rscing pada perhelatan ajang Moto2 2021 yang lalu terkait gaji mereka yang hingga saat ini belum dibayar oleh pihak Mandalika Racing Team.

Sempat membanggakan Indonesia pada tahun 2021 lalu, tim balap Mandalika Racing Team rupanya masih menyisahkan beban hutang kepada tim balap yang memberikan dukungan kepada salah satu pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama yakni Team Stylo Bike.

Dalam sebuah unggahan tersebut, Team Stylo Bike mengaku bahwa uang gaji mereka belum dibayar untuk musim balap 2021. Ajang tersebut merupakan balap kelas pembibitan untuk para pembalap Eropa sebelum akhirnya mereka bisa memasuki kelas MotoGP.

Dalam keterangannya, Team Stylo Bike mengaku uang mereka selama berlaga di FIM CEV Moto2 tahun 2021 belum dibayarkan oleh Mandalika Racing Team. Adapun unggahan tersebut berbunyi, “Saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya,”

“Tic tac, tic tac, Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia. Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika); Apakah Anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021,” isi unggahannya.

Tak cukup dengan tudingan seperti itu saja, Team Stylo Bike bahkan menandai beberapa pejabat penting dan juga lembaga negara karena hal ini. Nama Dirut Pertamina, Nicke Widyawati, hingga Presiden Joko Widodo ditandai dalam unggahan yang mereka buat tersebut.

Sontak saja para Netizen ikut mengomentari tentang permasalahan hutang yang diduga tak dibayar oleh Tim Pertamina Mandalika Racing Team itu. Kebanyakan netizen menyayangkan kejadian yang dianggap memalukan negara tersebut. /Gm-ER

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.