Pelaku Pemanah Pemuda Di Sape Lambu Akhirnya Diciduk Tim Opsnal Polsek Setempat

Bagikan Berita:

GemaNTB – Pada Sabtu malam (16/4) tersiar kabar tentang seorang pemuda di Kec. Lambu Kab. Bima Prov. NTB yang menjadi korban aksi panah liar yang bernama Fadli (20). Korban dipanah oleh paku misterius saat sedang duduk bersama temannya di pinggir jalan wilayah setempat.

Terduga pelaku aksi keji yang terjadi pada Pkl. 21.00 Wita di Desa Rato tersebut akhirnya berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Lambu dalam waktu kurang dari 24 jam. Petugas bergerak cepat mengungkap aksi panah liar tersebut setelah menerima laporan dari pihak korban, Fadli.

Kapolsek Lambu, IPTU Ruhdin membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Kapolsek mengungkap pelaku terdiri atas dua orang, yakni berinisial HB (22) dan inisial AD (21) yang mana keduanya juga merupakan warga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Akibat dari peristiwa tersebut, keluarga korban sempat emosi dan mencari para pelaku. Karena tak berhasil menemukan para pelaku, merekapun membakar sepeda motor yang digunakan para pelaku saat beraksi. Dikabarkan juga bahwa keluarga korban bermaksud ingin membakar rumah pelaku.

Pihak Polsek Lambu yang mengetahui hal tersebut langsung turun mengamankan situasi dan memberikan pemahaman kepada pihak keluarga korban untuk tidak bertindak main hakim sendiri karena akan merugikan mereka sendiri.

“Kami langsung mengamankan suasana yang sempat panas dengan meminta pihak keluarga korban agar menyerahkan proses hukum pada pihak kepolisian,” beber Polsek Lambu

Korban Fadli yang terkena anak panah di punggungnya langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Lambu. Tim Opsnal Polsek Lambu yang mendapat laporan langsung memburu dan menangkap para pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

Selain mengamankan dua terduga pelaku, personil Tim Opsnal Polsek Lambu juga berhasil mengamankan barang bukti ketaprl dan anak panah yang diduga digunakan oleh para pelaku untuk memanah korban Fadli. /Gm-ER

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.