Bersiap Hadapi Liga 3 Nasional, PS Bima Sakti Jajaki Stadion Deltras Sidoarjo

Bagikan Berita:

GemaNTB – PS. Bima Sakti akhirnya tergabung dalam Group L Liga 3 Putaran Nasional setelah sebelumnya berhasil lolos sebagai runner up Group A Liga 3 Asprov PSSI NTB mendampingi Perselobar setelah meraih kemenangan 4-0 dari PS Hamzanwadi pada laga akhir yang digelar di GOR Turida kota Mataram pada (25/12) tahun 2021 lalu.

Kemenangan tersebut membawa PS Bima Sakti berhasil lolos bersama dengan Perselobar mengambil tempat mewakili Provinsi NTB pada kelanjutan Kompetisi Liga 3 Putaran Nasional yang akan di gelar di Stadion Deltras Sidoarjo Jawa Timur pada (7/2) mendatang.

Dikabarkan, saat ini para pemain dan official PS. Bima Sakti sudah berada di Sidoardjo dan sudah menggelar latihan perdananya di Kota Industri tersebut. Didampingi staf fraksi partai Gerindra DPR Provinsi NTB selaku Maneger club PS Bima Sakti Abdul Muis, Jumat (4/2) pagi tadi menggelar latihan perdana di stadion Deltras Sidoarjo.

Latihan pagi yang di gelar tersebut merupakan gambaran serangkaian persiapan tim PS Bima Sakti untuk beradaptasi mematangkan kesiapan pemain dalam menghadapi laga tanding melawan PS Gasma Enrekang pada Senin (7/2) mendatang.

Manager menyampaikan, sampai saat ini kondisi para pemain terpantau fit dan siap menghadapi laga awal perhelatan Kompetisi Liga 4 Putaran Nasional di stadion Deltras Sidoarjo tersebut. “Alhamdulillah, pemain dalam kondisi fit dan kita optimis”. Terangnya pada GemaNTB, Jum’at (4/2).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.