Lembaga Sosial Dian Foundation, Berbagi Nasi Bungkus untuk Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa.

Bagikan Berita:

GemaNTB.com – Hari Jumat penuh kebaikan dan keutamaan (Jum’at Berkah) adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amail kebaikan yang pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Hari Jumat Berkah tersebut menjadi momentum baksos yang dilakukan team relawan Lembaga Sosial Dian Foundation di beberapa tempat dengan melakukan pembagian Nasi bungkus. Jum’at (25/02/2022) Sore.

“Santunan kepada anak yatim dan Dhuafa ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain,” terang Dian Anggriyani Usdekawati,A. Md,Akun Selaku Pimpinan Dian Foundation.

Dian yang juga menyampaikan Kegiatan ini semoga dapat bermanfaat dan diberikan keberkahan serta mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Bakti sosial ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain,” ucapnya.

Kegiatan pembagian nasi bungkus sebanyak 300 bungkus nasi, hari ini dilakukan oleh team relawan Dian Foundation pada beberapa tempat yang ada di Wilayah Dompu , antara lain : Bolo baka Desa Bakajaya Kec. Woja, Dusun Wawo Desa Nowa Kec. Woja, Desa Saneo, Dusun Dam Kasipahu Desa Doropeti Kec. Pekat. Dan diwilayah Kabupaten Bima di Dusun Guda Desa Darusalam Kec. Bolo.

“Saya merasa bangga dan bahagia kepada team relawan Dian Foundation yang makin hari makin bertambah anggota yang ingin ikut bergabung, dan ucapan terimakasih yang telah bekerja ikhlas dan cerdas untuk kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini, kita semakin kompak dan terus bersama demi mencapai tujuan bersama yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan”. Imbuhnya

Lebih lanjut dijelaskan Kurniawati sebagai kepanjangan tangan dari Lembaga Sosial Dian Foundation juga sekaligus sebagai sekretaris, sedikitnya santunan dapat mengemban dan membantu anak-anak tersebut.

“Ini dilakukan tidak hanya sekali, tetapi menjadi rutinitas dan bagian dari kehidupan kita sehari-hari, semoga Lembaga Sosial Dian Foundation selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan serta selalu aktif berkontribusi terhadap anak yatim- dhuafa serta lansia dan masyarakat sekitar yang memang memerlukan bantuan,” paparnya.

(Aji Rhey)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.