Tiket MotoGP Mandalika Dijual Dalam Berbagai Bentuk dan Kisaran Harga

Bagikan Berita:

GemaNTB – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan, tiket MotoGP Mandalika dijual dalam berbagai bentuk dan kisaran harga sehingga tempat duduk penonton di tribun disesuaikan dengan tiket yang dibeli.

“Calon penonton dapat memilih tiket sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand, dijual dalam bentuk tiket harian dan paket weekend pass yang berlaku untuk Sabtu dan Minggu,” kata Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya di Praya, Jumat (28/1).

Ia mengatakan, Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan tersebut. “Sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan,” katanya.

Sementara itu, Tiket Premium Grandstand adalah lokasi duduk penonton yang dilengkapi dengan atap sehingga para penonton dapat menikmati balapan dengan nyaman. Sedangkan, Standard Grandstand adalah tempat duduk penonton tanpa atap yang merupakan bucket seat yaitu kursi duduk tanpa lengan.

“Sementara, General Admission merupakan tiket non-seating area, dimana penonton bisa masuk ke area Sirkuit untuk menyaksikan balap dari layar besar dan menyaksikan konten di dalam area komersial namun tidak masuk ke Grandstand,” katanya.

Untuk diketahui, Tiket harian, terdiri dari tiket hari pertama (18 Maret) pada harga Rp 115.000 – Rp 431.250, tiket hari kedua (19 Maret) pada harga Rp 287.500 – Rp 1.150.000, dan tiket race day (20 Maret) pada harga Rp 575.000 – Rp 1.725.000. Paket weekend pass tersedia dengan harga Rp 805.000 – Rp 2.587.000.

Sementara kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp 10.000.000 (berlaku untuk menonton selama tiga hari).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.