Persebi Raih Piala Soeratin Sejarah Pertama Dalam Sepak Bola Kabupaten Bima

Bagikan Berita:

Semenjak bergulirnya piala soeratin U17 di NTB baru pertama kali Persebi menjuarai dan akan melaju pada ajang bergengsi tingkat nasional yang akan bergulir pada bulan Maret nanti, ini kali pertama dalam sejarah sepak bola kabupaten Bima.

Persebi U17 melaju ke tingkat nasional setelah mengalahkan Sumbawa dengan sekor 1:0 lewat sepak pojok yang cukup menawan, pertandingan yang berlangsung cukup menegangkan permainan man marking yang diterapkan oleh pemain-pemain bertahan Sumbawa membuat para gladiator pendobrak Persebi kewalahan pada babak pertama.

Persebi dengan gaya Tiki Taka ala Barcelona cukup membuat para punggawa pertahanan Sumbawa kewalahan, berkali-kali serangan yang di bangun lewat kreator serangan Persebi selalu bisa di patahkan oleh persesum. Pada menitĀ  ke 51 terjadi tendangan pojokĀ  yang membuat bek dari persesum melakukan blunder dan menghasilkan gol untuk Persebi.

Skor 1:0 bertahan hingga peluit panjang di bunyikan yang mengantarkan Persebi U17 melaju pada putaran nasional. Kemenangan ini adalah berkat kerja keras dari para pemain, pelatih serta para ofisial dan lebih-lebih dukungan moril dari masyarakat kabupaten Bima baik yang ada di Bima maupun yang sudah hadir di stadion 17 desember kota Mataram.

Kemenangan ini adalah persembahan terbaik Persebi U17 untuk masyarakat kabupaten Bima, kami meminta doa dan support dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten agar kami U17 Persebi mampu membawa nama kabupaten Bima hingga kancah nasional ungkap Muhammad Putera Ferryandi selaku ketua Persebi Kabupaten Bima usai menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion 17 desember kota Mataram.

Kehadiran Muhammad Putera Ferryandi secara langsung di stadion menjadikan kekuatan moril bagi para pemain dan ofisial Persebi, kehadiran beliau baik sebagai ketua Persebi dan ketua DPRD kabupaten Bima menjadi suport moril luar biasa untuk kami berjuang di lapangan ungkap kapten tim U17 Persebi.

Semoga dengan kemenangan yang kami persembahkan ini merupakan langkah awal Persebi kabupaten Bima kedepan lebih baik lagi. Kami percaya di bawah kepemimpinan Dae yandi Persebi akan berjaya di tingkat lokal bahkan tingkat nasional insyaallah tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.